User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Rahasia Uang

Kamis, 25 Februari 2010

Rahasia Uang


W. Clement Stone:
Apapun yang dapat dipikir akal ... akan dapat dicapai.

Untuk menarik uang, Anda harus berfokus pada kekayaan. Anda harus berfokus pada kelimpahan uang. Mustahil untuk mendatangkan lebih banyak uang kedalam hidup Anda jika Anda berpikir dan merasa tidak mempunyai cukup uang.
Bila Anda berfokus pada ketidakcukupan uang, Anda akan menciptakan lebih banyak situasi ketika Anda tidak mempunyai cukup uang.

Anda harus memancarkan sinyal baru dengan pikiran Anda, dan pikiran itu harus ketika Anda memiliki uang lebih dari cukup. Anda perlu menggunakan imajinasi dan berpura-pura Anda sudah memiliki uang yang Anda inginkan.
Dan kegiatan ini sungguh menyenangkan! Ketika Anda berpura-pura dan bermain menjadi orang kaya, Anda akan melihat bahwa perasaan Anda terhadap uang segera membaik, dan ketika Anda merasa lebih baik tentang uang, uang akan mulai mengalir ke dalam hidup Anda.


Menarik Kelimpahan
Satu-satunya sebab seseorang tidak mempunyai cukup uang adalah karena ia menghambat uang datang kepadanya dengan pikiran-pikirannya. Setiap pikiran, perasaan, atau emosi negatif akan menghambat kebaikan datang pada Anda, termasuk uang.

Bukan semesta yang menahan uang untuk Anda karena semua uang yang Anda butuhkan saat ini juga sudah hadir di dalam ketidakkasatmataan. Jika Anda tidak mempunyai cukup uang ini disebabkan karena Anda menghentikan aliran uang kepada kepada Anda, dan Anda melakukan ini dengan pikiran-pikiran Anda.

Anda harus membalik keseimbangan pikiran kekurangan uang ke pikiran kelimpahan uang. Pikirkan lebih banyak pikiran-pikiran berkelimpahan daripada kekurangan, Anda akan membalikkan keseimbangan ini.

Jalan pintas ke segala sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup adalah MENJADI dan MERASA bahagia sekarang juga. Ini adalah jalan tercepat untuk mendatangkan uang dan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup.
Fokuskan pada pemancaran perasaan gembira dan bahagia ke semesta. Ketika Anda melakukannya, Anda akan menarik semua hal yang mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan, yang bukan saja termasuk kelimpahan uang, tetapi segala seuatu yang lain yang Anda inginkan.
Anda harus memancarkan sinyal-sinyal untuk mendatangkan kembali apa yang Anda inginkan. Ketika anda memancarkan perasaan-perasaan bahagia, perasaan itu akan dikirim kembali kepada Anda sebagai gambar-gambar dan pengalaman hidup Anda. Hukum tarik menarik memantulkan kembali pikiran dan perasaan terdalam Anda sebagai kehidupan Anda.


Fokus Pada Kemakmuran
Jika di masa lalu Anda telah memelihara pikiran bahwa satu-satunya cara uang bisa datang pada Anda melalui pekerjaan Anda, segera lepaskan pikiran itu. Dapatkah Anda mengerti bahwa ketika Anda melanjutkan berpikir seperti itu, pastilah hal itu yang akan Anda alami? Pikiran-pikiran seperti itu tidak bermanfaat bagi Anda.

Sekarang Anda mulai memahami bahwa terdapat kelimpahan bagi Anda, dan bukanlah tugas Anda untuk memikirkan “bagaimana caranya” uang datang pada Anda. Tugas Anda adalah meminta, percaya bahwa Anda menerima, dan merasa bahagia sekarang juga. Serahkan rincian cara mendatangkannya kepada semesta.

Ketika Anda mempunyai banyak tagihan dan Anda tidak tahu bagaimana melunasinya, Anda tidak boleh berfokus pada tagihan itu karena anda hanya akan mendatangkan lebih banyak tagihan.

Anda harus menemukan cara yang cocok bagi Anda untuk berfokus pada kemakmuran, terlepas dari tagihan yang ada di sekitar Anda. Anda harus menemukan cara untuk merasa baik, sehingga anda dapat mendatangkan kebaikan pada Anda.

Ubahlah pikiran Anda. Ubahlah dengan mengatakan, “ Saya mampu mendapatkannya! Saya mampu membelinya!” Katakan berulang-ulang. Ketika Anda melihat mobil impian, rumah, baju, liburan, dll katakan berulang-ulang “ Saya mampu mendapatkannya!”
Ketika Anda melakukanya, Anda mulai memindahkan diri, dan mulai merasa lebih baik tantang uang. Anda akan mulai meyakinkan diri bahwa Anda mampu mendapatkan hal-hal tersebut, dan ketika Anda melakukannya gambar-gambar hidup Anda akan berubah.

Lisa Nichols:
Ketika Anda berfokus pada kekurangan dan apa yang tidak Anda miliki, meributkannya dengan keluarga, membahasnya dengan teman-teman, mengatakan kepada anak-anak bahwa Anda serba tidak cukup, “ Kita tidak punya cukup uang untuk itu, kita tidak mampu membelinya,” anda tidak akan pernah mampu membelinya karena Anda mulai menarik lebih banyak kekurangan.
Jika Anda menginginkan kelimpahan, jika Anda menginginkan kemakmuran, berfokuslah pada kelimpahan. Berfokus pada kemakmuran.

Charles Fillmore:
Bahan spiritual sumber kekayaan yang kasatmata datang tidaklah pernah habis. Bahan itu ada bersama Anda sepanjang waktu dan merespons kepercayaan Anda kepadanya dan tuntutan Anda kepadanya.

Ketika Anda melihat orang-orang kaya, Anda tahu bahwa pikiran utama mereka adalah pada kekayaan, bukan pada kekurangan, dan mereka telah menarik kekayaan ke dirinya. Mereka berfokus pada pikiran-pikiran kekayaan dan semesta menggerakkan orang-orang, situasi, dan peristiwa untuk mengirim kekayaan pada mereka.
Kekayaan dapat mereka miliki, Anda juga bisa. Rasakan dalam diri Anda. Ketika Anda bermain pura-pura, hasilnya akan lebih cepat.

Jika Anda mempunyai pikiran, “Saya harus bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan uang,” segeralah lepaskan. Dengan berpikir seperti itu, Anda memancarkan frekuensi pikiran itu, dan pikiran itu menjadi gambar-gambar dari pengalaman hidup Anda. Ubahlah, gantikan pikiran itu dengan, “Uang datang dengan mudah dan sering.”

Perasaan negatif tentang uang, menghentikan lebih banyak uang datang kepada Anda! Anda harus bisa menghentikan siklus ini, dan Anda menghentikannya dengan mulai merasa baik tentang uang, dan bersyukur untuk apa yang sudah Anda miliki. Mulailah berkata dan merasakan, “Saya memiliki lebih dari cukup”, “Ada kelimpahan uang, dan uang sedang menuju ke saya.” “Saya adalah magnet uang.” “Saya suka uang, dan uang menyukai saya.” “Saya menerima uang setiap hari.” “Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.”


Memberi Uang untuk Mendapatkan Uang
Ketika mereka memberi, menurut hukum tarik-menarik, semesta akan membuka dan mengalirkan sejumlah besar uang kembali ke mereka – dalam jumlah berlipat ganda!
Jika Anda berpikir, “Saya tidak punya cukup uang untuk diberikan”, itulah yang terjadi.
Ketika Anda pikir bahwa Anda tidak punya cukup uang untuk diberikan, mulailah memberi. Ketika Anda menunjukkan iman dalam tindakan memberi, hukum tarik-menarik harus memberi lebih banyak kepada Anda untuk diberikan.

Ada perbedaan besar antara memberi dan berkorban. Memberi dari hati yang berlimpah akan terasa baik. Berkorban tidak terasa enak. Pada akhirnya berkorban akan menjurus ke dendam. Memberi dari hati yang penuh adalahhal yang paling nikmat yang bisa Anda lakukan, hukum tarik-menarik akan menangkap sinyal itu, dan mengalirkan lebih banyak kenikmatan ke dalam hidup Anda. Anda dapat merasakan perbedaannya.

Marci Shimoff:
... Anda perlu terlebih dulu mencari kegembiraan di dalam diri, damai di dalam diri, visi di dalam diri, maka segala sesuatunya pun akan muncul.

Dunia luar adalah dunia akibat, hanyalah akibat dari pikiran. Tetapkan pikiran dan frekuensi kebahagiaan di dalam diri Anda, dan siarkan dengan sekuat tenaga ke semesta. Anda akan mengalami surga dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks