User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Apakah Rahasia Itu

Kamis, 25 Februari 2010

Apakah Rahasia Itu


Bob Proctor:
“ Kita semua bekerja dengan satu daya. Satu hukum. Hukum tarik menarik. Rahasianya adalah hukum tarik menarik.
Segala sesuatu yang datang dalam hidup Anda ditarik oleh Anda ke dalam hidup Anda. Dan segala sesuatu itu tertarik ke Anda oleh citra-citra yang Anda pelihara dalam benak. Oleh apa yang Anda pikirkan. Apa pun yang berlangsung dalam benak, Anda akan menariknya ke diri Anda.”

Prentice Mulford:
“ Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata – suatu daya.”

Tidak menjadi soal siapa Anda atau dimana Anda berada, hukum tarik menarik membentuk seluruh pengalaman hidup, dan hukum yang sangat berdaya ini melakukannya melalui pikiran-pikirwn Anda. Andalah yang yang mewujudkan hukum tarik menarik ini, dan Anda melakukannya melalui pikiran-pikiran Anda.

Hukum tarik menarik merespons pikiran Anda, terlepas dari apa pun pikiran tersebut.

Ketertarikan pada kemiripan
John Assaraf:
“ Bagi saya, cara tersederhana untuk memahami hukum tarik menarik adalah jika saya menganggap diri sebagai magnet. Dan saya tahu sebuah magnet akan menarik seuatu kearahnya.”

Anda adalah magnet yang paling kuat di semesta. Di dalam diri Anda terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada di dunia, dan daya magnetis yang tak terbayangkan ini dipancarkan melalui pikiran-pikiran Anda.

Hukum tarik menarik mengatakan kemiripan menarik kemiripan. Jadi ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda. Ketika Anda memikirkan seuatu yang buruk, hukum tarik menarik segera mendatangkan lebih banyak keburukan kepada Anda. Semakin Anda memikirkannya, semakin kesallah Anda.

John Assaraf:
Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita membangunkan salah satu hukum terbesar di semesta, dan itulah hukum tarik menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda pikirkan.

Bob Proctor:
Jika Anda melihatnya di dalam benak, anda akan menggenggamnya di tangan.

Jika Anda dapat memikirkan apa yang Anda inginkan di dalam benak, dan menjadikannya pikiran yang dominan, Anda akan mendatangkan keinginan itu ke dalam hidup Anda.

Mike Dooley:
Dan prinsip itu dapat diringkas dalam tiga kata sederhana. Pikiran menjadi sesuatu!

Katakan ini kepada diri Anda sendiri dan biarkan merembes ke dalam benak kesadaran Anda. Pikiran Anda menjadi sesuatu!

DR. Joe Vitale:
Pikiran-pikiran memancarkan sinyal magnetis yang menarik hal serupa kembali ke arah Anda.

Charles Haanel:
Pikiran utama atau sikap mental adalah magnet, dan hukumnya adalah kemiripan menarik kemiripan. Jadi, sikap mental akan menarik kondisi-kondisi yang selaras dengan sifat sikap mental tersebut.

Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Selama Anda berpikir, pikiran-pikiran itu dikirim ke Semesta, dan pikiran-pikiran itu akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim keluar akan kembali ke sumbernya. Dan sumber itu adalah Anda.

Pikiran anda menciptakan frekuensi. Jika Anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup Anda, ubahlah saluran dan ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran-pikiran Anda.

Charles Haanel:
Getaran dari kekuatan mental adalah kekuatan yang paling halus, dan akibatnya paling berdaya dari segala yang ada.

Bob Proctor:
Lihatlah diri Anda berada dalam kelimpahan, Anda akan menarik kelimpahan ke dalam hidup Anda. Ini ampuh untuk setiap orang, di setiap saat.


Menarik yang baik, bukan menarik yang buruk
John Assaraf:
Masalahnya adalah kebanyakan orang memikirkan apa yang tidak mereka inginkan, dan mereka bertanya-tanya mengapa hal-hal yang tidak mereka inginkan itu terus bermunculan.

Satu-satunya sebab mengapa orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah karena mereka lebih memikirkan apa yang tidak mereka inginkan daripada apa yang mereka inginkan. Dengarkan pikiran Anda, dan dengarkan kata-kata yang Anda ucapkan. Hukum ini mutlak dan tidak ada kesalahan.

Bob Doyle:
...jadi jika Anda terus memandangi tumpukan utang, merasa susah karenanya, itulah sinyal yang Anda kirim ke semesta. “ Saya merasa sangat susah karena semua utang ini.” Dan Anda hanya mengukuhkan keadaan ini bagi diri sendiri. Anda merasakannya di setiap tingkat keberadaan Anda. Dan itulah yang akan Anda dapatkan dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Hukum tarik menarik adalah hukum alam. Hukum ini tidak memilih (impersonal) dan tidak memandang sesuatu sebagai sesuatu yang baik atau sesuatu yang buruk. Ia hanya menerima pikiran Anda dan memantulkannya kembali kepada Anda sebagai pengalaman hidup Anda.

Lisa Nichols:
Hukum tarik menarik sangat patuh. Ketika Anda memikirkan hal-hal yang Anda inginkan, dan Anda memfokuskan semua niat Anda kepadanya, hukum tarik menarik akan memberikan persis seperti apa yang Anda inginkan, setiap waktu. ... Ketika Anda berfokus pada sesuatu, terlepas dari apa pun sesuatu itu, sebenarnya Anda sedang memanggil sesuatu itu untuk hadir.

Bob Proctor:
Hukum tarik menarik selalu bekerja, terlepas dari apakah Anda mempercayainya, memahaminya atau tidak.

Hukum tark-menarik adalah hukum penciptaan. Para ahli fisika kuantum mengatakan bahwa seluruh semesta muncul dari pikiran Anda! Anda menciptakan hidup Anda melalui pikiran-pikiran Anda dan hukum tarik-menarik.
Anda dapat mewujudkan hidup Anda dengan memikirkannya.
Anda menciptakan hidup Anda dengan pikiran-pikiran Anda. Karena Anda selalu berpikir, Anda Selalu mencipta. Apa yang paling Anda pikirkan atau fokuskan adalah apa yang akan muncul dalam hidup Anda.
Apa pun yang Anda tanam, Anda tuai! Pikiran-pikiran Anda adalah benih, dan panenan yang akan Anda petik akan bergantung pada benih yang Anda tanam.

Jika Anda mengeluh, hukum tarik-menarik akan mendatangkan lebih banyak situasi yang Anda keluhkan ke dalam hidup Anda.
Anda dapat mengubah setiap situasi dan peristiwa dalam hidup Anda sepenuhnya dengan mengubah cara berpikir Anda.

Hidup Anda ada di tangan Anda. Terlepas dari dimana Anda saat ini, terlepas dari apa yang telah terjadi dalam hidup Anda, Anda dapat mulai memilih pikiran-pikiran dengan sadar, dan Anda dapat mengubah hidup Anda. Tidak ada situasi yang tidak berpengharapan. Setiap situasi dari hidup Anda dapat berubah!


Kekuatan benak Anda
Lisa Nichols:
...Anda menarik itu semua ke diri Anda sendiri, seperti magnet. Apa yang Anda pikirkan adalah apa yang Anda wujudkan. Seluruh hidup Anda adalah perwujudan dari pikiran-pikiran yang berlangsung dalam benak Anda.

Semesta ini adalah semesta inklusif yang merangkul, bukan semesta yang eksklusif yang menolak. Hidup Anda adalah cerminan dari pikiran-pikiran dominan Anda.

Anda bukan saja dapat menciptakan kehidupan Anda dengan pikiran-pikiran Anda, tetapi pikiran Anda dengan kuat menyumbang penciptaan dunia. Bila Anda menganggap diri tidak cukup berarti dan tidak memiliki kekuatan di dunia ini, cobalah berpikir kembali. Sebenarnya akal Anda membentuk dunia di sekitar Anda.

Jika anda khawatir karena mempunyai pikiran yang negatif, anda menarik lebih banyak kekhawatiran tentang pikiran negatif Anda, sekaligus menggandakannya. Putuskan sekarang juga bahwa Anda hanya akan meikirkan pikiran-pikiran yang baik. Pada saat yang sama, nyatakan kepada semesta bahwa semua pikiran baik Anda sangatlah kuat, dan semua pikiran negatif Anda sangat lemah.

Salah satu cara untuk menguasai pikiran adalah belajar menenangkan akal. Meditasi. Meditasi menenangkan akal, membantu mengendalikan pikiran, dan menghidupkan kembali tubuh Anda.

Putuskan Anda ingin menjadi apa, melakukan apa, dan memiliki apa, pikirkan pikiran-pikiran itu, pancarkan frekuensinya, visi Anda akan menjadi hidup Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks