User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Rahasia Kesehatan

Kamis, 25 Februari 2010

Rahasia Kesehatan


Efek plasebo adalah sebuah efek yang sangat kuat. Ketika pasien berpikir dan sungguh-sungguh percaya bahwa tablet itu menyembuhkan, mereka akan menerima apa yang mereka percayai, dan mereka akan sembuh.
Memikirkan kesehatan yang sempurna adalah seuatu yang dapat dilakukan setiap orang secara pribadi di dalam dirinya sendiri, terlepas dari apa yang terjadi di sekelilingnya.

Lisa Nichols:
Semesta adalah karya besar dari kelimpahan. Ketika Anda membuka diri untuk merasakan kelimpahan semesta, Anda akan mengalami keajaiban, kegembiraan, dan semua hal besar yang dimiliki semesta untuk Anda – kesehatan yang baik, kekayaan yang baik, dan sifat yang baik.
Ketika Anda mengunci diri dengan pikiran-pikiran negatif, Anda akan merasa tidak nyaman, Anda akan merasakan nyeri, dan Anda akan merasa seakan-akan setiap hari sangat menyakitkan untuk dilalui.

Semua stres dimulai dengan satu pikiran negatif. Satu pikiran yang muncul tanpa terawasi, kemudian datang lebih banyak pikiran negatif, sampai stres mewujud. Anda dapat mengubahnya ... dengan satu pikiran positif yang kecil, dan kemudian berkembang biak.

Cinta dan syukur akan melarutkan semua negativitas dalam hidup. Cinta dan syukur dapat membelah lautan, memindahkan gunung, dan menciptakan keajaiban. Dan cinta serta syukur dapat melarutkan semua penyakit.


Tawa Adalah Obat Terbaik
Tiga kekuatan besar: kekuatan sikap syukur untuk menyembuhkan, kekuatan iman untuk menerima, dan kekuatan tawa serta kegembiraan untuk melenyapkan penyakit dalam tubuh.

Bob Proctor:
Penyakit tidak dapat hidup di dalam tubuh yang memiliki keadaan emosi yang sehat. Tubuh Anda melepaskan jutaan sel setiap detik, pada saat yang sama ia juga menciptakan jutaan sel baru.

Penyakit hanya bisa ditahan di dalam tubuh oleh pikiran, oleh pengamatan penyakit, dan oleh perhatian yang diberikan kepada penyakit.


Pikirkan Pikiran-pikiran Kesempurnaan
Pikirkan pikiran-pikiran kesempurnaan. Penyakit tidak dapat hadir dalam tubuh yang memiliki pikiran-pikiran yang selaras. Hanya kenali kesempurnaan, dan ketika Anda mengamati kesempurnaan, Anda mengundang kesempurnaan kepada Anda.
Pikiran-pikiran yang tidak sempurna adalah penyebab semua penyakit kemanusiaan, termasuk kesakitan, kemiskinan dan ketidakbahagiaan.
Niatkan: “Saya memikirkan pikiran-pikiran sempurna. Saya hanya melihat kesempurnaan. Saya adalah kesempurnaan.”

Kepercayaan tentang penuaan ada dalam benak kita. Penuaan adalah pemikiran yang terbatas, jadi lepaskan pikiran itu dari kesadaran Anda. Fokus pada kelenturan dan kemudaan tubuh Anda.
Jalan menuju kesehatan yang sempurna, tubuh yang sempurna dan kemudaan yang abadi adalah pikiran. Anda dapat mewujudkannya melalui pikiran kesempurnaan yang konsisten.

Bob Proctor:
Jika Anda mempunyai satu penyakit, dan Anda berfokus padanya, membicarakannya dengan orang lain. Anda akan menciptakan lebih banyak sel yang sakit. Lihatlah diri Anda hidup dalam tubuh yang berkesehatan sempurna. Biarkan dokter yang mengurus penyakit.

Salah satu hal yang sering dilakukan orang ketika mereka sakit adalah selalu membicarakannya. Itu disebabkan karena mereka selalu memikirkannya, jadi mereka hanya memverbalkan pikiran-pikiran mereka. Jika Anda merasa agak tidak sehat, jangan membicarakannya – kecuali jika Anda menginginkan lebih banyak perasaan tidak sehat.

Bob Doyle:
Ketika orang berfokus sepenuhnya pada apa yang tidak beres dan gejala-gejala, mereka akan membuatnya bertambah parah. Penyembuhan tidak akan terjadi sampai mereka mengalihkan perhatian dari sakit menjadi sehat. Karena itulah hukum tarik-menarik.

Terlepas dari apa yang telah Anda wujudkan pada tubuh, Anda dapat mengubahnya – di dalam dan di luar. Mulailah memikirkan pikiran-pikiran bahagia dan mulailah menjadi bahagia.

Untuk menyingkirkan penyakit, Anda tidak harus memeranginya. Proses sederhana melepaskan pikiran-pikiran negatif akan membolehkan keadaan sehat alami muncul dalam diri anda. Dan tubuh Anda akan menyembuhkan dirinya sendiri.


Tidak Ada yang Tidak Dapat Disembuhkan
DR. John Demartini:
Saya selalu berkata bahwa tak tersembuhkan berarti “bisa disembuhkan dari dalam”

Michael Bernard Beckwith:
Anda dapat mengubah hidup Anda dan anda dapat menyembuhkan diri sendiri.

Morris Goodman:
... Manusia mewujud seperti apa yang dipikirkannya.

Segala sesuatu di semesta memiliki frekuensi dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengubah frekuensi atau menciptakan frekuensi yang sebaliknya. Sebegitu mudahnya mengubah segala sesuatu di dunia, terlepas dari apakah itu penyakit atau isu-isu emosional atau apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks