User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Rahasia Anda

Kamis, 25 Februari 2010

Rahasia Anda


Bob Proctor:
Pikirkan sebentar. Pandangi tangan Anda. Tampak padat, tetapi sebenarnya tidak begitu. Jika Anda menempatkannya di bawah mikroskop yang tepat, Anda akan melihat suatu massa energi yang sedang bergetar.

DR. Ben Johnson:
Segala sesuatu adalah energi, dan perkenankan saya membantu Anda sedikit memahaminya. Ada semesta, galaksi kita, planet kita, kemudian pribadi-pribadi, dan di dalam tubuh ini terdapat sistem organ, kemudian sel, kemudian molekul, dan kemudian atom. Dan kemudian terdapat energi. Memang ada banyak aras untuk berpikir, tetapi segala sesuatu di semesta adalah energi.

Anda adalah menara suar yang paling kuat di semesta. Semua energi bergetar pada frekuensi tertentu. Sebagai energi Anda juga bergetar pada suatu frekuensi dan menentukan frekuensi Anda pada suatu saat adalah apa yang Anda pikirkan dan rasakan. Segala sesuatu yang Anda inginkan terbuat dari energi, dan juga bergetar. Segala seuatu adalah energi.

Ketika Anda berfokus kepada apa yang Anda inginkan, Anda mengubah getaran dari atom-atom benda, dan menyebabkannya bergetar ke Anda. Anda adalah menara suar yang paling kuat di semesta karena Anda telah diberi daya untuk memfokuskn energi melalui pikiran dan mengubah getaran yang Anda fokuskan, yang kemudian secara magnetis menariknya kepada Anda.

Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa yang serupa akan menarik yang serupa. Anda adalah sebuah magnet energi, jadi secara elektris anda memberi energi pada segala sesuatu untuk bergerak ke Anda, dan secara elektris memberi energi kepada diri sendiri bergerak ke segala sesuatu yang Anda inginkan. Menusia mengelola sendiri energi magnetisnya karena tidak seorang pun di luar diri mereka yang dapat berpikir atau merasa untuk diri mereka. Hanya pikiran dan perasaan yang menciptakan frekuensi kita.

Bob Proctor:
Tidak menjadi masalah di kota mana Anda tinggal, Anda mempunyai cukup daya di dalam tubuh, daya potensial, untuk menerangi seluruh kota selama hampir satu minggu.

Charles Haanel:
Manyadari daya ini menjadi kabel listrik. Semesta adalah kabel listrik. Semesta membawa cukup daya untuk memenuhi setiap situasi dalam hidup setiap orang. Ketika akal seseorang menyentuh akal semesta, ia menerima semua dayanya.

James Ray:
Kebanyakan orang merumuska dirinya sebagai tubuh yang terbatas, tetapi Anda bukanlah sebuah tubuh yang terbatas. Bahkan di bawah mikroskop, Anda adalah sebuah ladang energi.
Yang kita ketahui tentang energi adalah, Anda pergi ke seorang fisikawan kuantum dan berkata,” Apa yang menciptakan dunia?” dan ia akan berkata, “Energi.” Baiklah jelaskan energi itu. “Baiklah, energi tidak pernah dapat diciptakan atau dihancurkan, dulu, sekarang, maupun nanti; energi selalu ada, segala sesuatu yang pernah ada selalu ada. Energi bergerak kedalam bentuk, melalui bentuk, dan keluar dari bentuk.”
Anda pergi ke seorang teolog dan bertanya, “Apa yang menciptakan semesta?” dan ia akan berkata, “Tuhan.” Baiklah jelaskan tentang Tuhan. “Dulu, sekarang, maupun nanti, Tuhan selalu ada, tidak pernah bisa diciptakan atau dihancurkan, segala seuatu yang pernah ada, akan selalu ada, selalu bergerak ke dalam bentuk, melalui bentuk, dan keluar dari bentuk.”
Anda lihat, ini adalah penjelaan yang sama, dengan terminologi yang berbeda.
Jadi, jika Anda berpikir Anda sekedar “seonggok daging” yang berlarian kesana kemari, coba pikirkan lagi.
Anda adalah makhluk spiritual! Anda adalah ladang energi, yang beroperasi di sebuah ladang energi yang lebih besar.

Anda adalah energi, dan energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan. Energi hanya berubah bentuk. Dan ini adalah Anda! Esensi sejati dari Anda, energi murni selalu dan akan selalu ada. Anda tidak pernah bisa tidak mengada. Anda adalah energi abadi.


Satu Akal Semesta
DR. John Hagelin:
... Jadi kita adalah pencipta, bukan saja takdir kita, tetapi pada akhirnya kita adalah pencipta takdir semesta. Kita adalah pencipta semesta. Jadi sebenarnya tidak ada batas bagi potensi manusia. Yang ada hanyalah tingkat pengetahuan kita tentang diamika yang dalam itu serta penggunaannya, suatu tingkat pemanfaatan daya kita. Dan ini kembali berkaitan dengan tingkat kita berpikir.

Semua yang ada adalah satu akal semesta, dan tidak ada tempat satu akal ini tidak ada. Akal ini ada dalam segala sesuatu. Satu akal ini adalah keseluruhan intelegensi, seluruh kearifan, seluruh kesempurnaan, serta segala sesuatu yang ada dimana-mana secara bersamaan. Jika segala sesuatu adalah satu akal semesta, dan keseluruhan akal ini ada dimana-mana, semuanya ada di dalam ANDA.

Setiap kemungkinan sudah ada. Semua pengetahuan, semua penemuan di masa depan, ada di dalam akal semesta sebagai kemungkinan-kemungkinan, yang menunggu ditarik dan dimunculkan oleh akal manusia. Setiap ciptaan dan penemuan dalam sejarah juga telah ditarik dari akal semesta, terlepas dari apakah orangnya menyadarinya atau tidak.

Bagaimana Anda menariknya dari akal semesta? Anda melakukannya melalui kesadaran akan hal ini, dan dengan menggunakan imajinasi ajaib Anda. Lihatlah ke sekitar untuk kebutuhan-kebutuhan yang menunggu untuk dipenuhi.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mempertahankan pikiran pada hasil akhir dan membayangkan pemenuhan kebutuhan, maka Anda akan memanggilnya untuk mewujud. Ketika Anda meminta, merasakan, dan percaya, anda akan menerima. Ada persediaan ide tak terbatas yang menunggu untuk disentuh dan dimunculkan oleh Anda. Anda menyimpan segala sesuatu dalam kesadaran Anda.

Charles Fillmore:
Akal Illahi adalah satu-satunya realitas.

John Assaraf:
Kita semua terhubung. Kita hanya tidak melihatnya. Sebenarnya tidak ada yang disebut “di luar sana” atau “di dalam sini.” Segala sesuatu di semesta saling terhubung. Segalanya hanyalah satu ladang energi.

Anda akan mengerti mengapa pikiran-pikiran negatif anda tentang seseorang akan memantul dan hanya akan melukai ANDA sendiri. Kita adalah satu. Anda tidak dapat dilukai kecuali jika Anda memanggilnya ke dalam keberadaan Anda dengan memancarkan pikiran dan perasan negatif itu.

Kita semua adalah satu. Jadi ketika Anda bersaing, Anda bersaing mlawan ANDA. Anda harus mengeluarkan persaingan dari benak, dan menjadi benak yang kreatif. Hanya berfokus pada impian Anda, visi Anda, dan singkirkan semua persaingan dari pikiran Anda.

Ketika Anda memancarkan frekuensi yang tepat dari keinginan Anda, orang-orang yang tepat, situasi yang tepat, dan peristiwa yang tepat akan tertarik kepada Anda dan dikirim kepada Anda!

Bukanlah orang-orang yang memberikan hal-hal yang Anda inginkan kepada Anda. Tetapi Intelegensi Semesta yang menyediakan segalanya akan menggerakkan orang, situasi, dan peristiwa untuk memberikannya kepada Anda, karena itulah kerja hukum ini.

Lisa Nichols:
Kita sering teralihkan oleh hal-hal yang kita sebut tubuh kita dan keberadaan fisik kita. Mereka hanya membungkus spirit Anda. Dan spirit ini begitu besar sehingga memenuhi ruangan. Anda adalah kehidupan abadi. Anda adalah Tuhan yang mewujud dalam bentuk manusia, dibuat untuk kesempurnaan.

Michael Bernard Beckwith:
Menurut Alkitab kita dapat berkata bahwa kita adalah citra dan serupa dengan Tuhan. Kita dapat berkata bahwa kita adalah salah satu perwujudan semesta yang menjadi sadar akan dirinya sendiri. Kita dapat berkata bahwa kita adalah ladang tak terbatas dari kemungkinan yang sedang menguak. Semua itu benar adanya.

R. Buckminster Fuller:
Sembilan puluh persen dari keberadaan Anda tidak kasatmata dan tidak dapat disentuh.

Anda adalah Tuhan dalam sebuah tubuh fisik. Anda adalah spirit dalam daging. Anda adalah kehidupan abadi yang mengungkapkan disi sebagai ANDA. Anda adalah makhluk jagat raya. Anda adalah kesempurnaan. Anda adalah keluarbiasaan. Anda adalah pencipta, dan Anda menciptakan ANDA di planet ini.

Robert Gollier:
Semua daya kekuatan berasal dari dalam dan karenanya berada dalam kendali kita.


Anda Bukanlah Masa Lalu Anda
Prentice Mulford:
Seseorang yang mempertahankan pikirannya pada sisi gelap kehidupan, yang terus-menerus menghidupi kembali kemalangan dan kekecewaan masa lau, sebenarnya berdoa untuk kemalangan dan kekecewaan yang sama di masa depan. Jika Anda tidak melihat apa pun selain kemalangan di masa depan, Anda berdoa untuk kemalangan serupa, dan pasti Anda akan mendapatkannya.

Bila Anda memandang kembali hidup Anda dan berfokus pada kesulitan masa lalu, Anda hanya mendatangkan lebih banyak situasi sulit bagi ANDA sekarang. Lepaskan semuanya, terlepas dari kesulitan apa pun itu.

Jika Anda mendendam atau menyalahkan seseorang untuk sesuatu di masa lalu, Anda hanya melukai diri sendiri. Andalah satu-satunya orang yang dapat menciptakan kehidupan yang pantas bagi Anda. Ketika Anda sengaja berfokus pada apa yang Anda inginkan, ketika Anda mulai memancarkan perasaan-perasaan yang baik, hukum tarik-menarik akan merespon. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memulai, dan ketika Anda memulai, Anda akan memunculkan keajaiban.

Lisa Nichols:
Anda adalah perancang takdir Anda sendiri. Anda adalah pengarang, Anda menulis kisah Anda. Penanya adalah tangan Anda, dan hasilnya adalah apa pun yang Anda pilih.

Michael Bernard Beckwith:
Yang indah dari hukum tarik-menarik adalah bahwa Anda dapat memulai dari keadaan diri Anda pada saat ini, dan Anda dapat mulai memikirkan “pemikiran yang sesungguhnya” dan Anda dapat mulai menumbuhkan perasaan selaras dan bahagia di dalam diri Anda. Hukum tarik-menarik akan mulai meresponnya.

DR. Joe Vitale:
Jadi sekarang Anda mulai mempunyai keyakinan yang lain, seperti, “Ada kecukupan dalam semesta.” Atau Anda yakin bahwa, “Saya tidak menua, saya semakin muda.” Dengan menggunakan hukum tarik-menarik, kita dapat menciptakannya sama seperti kita dapat menginginkannya.

Michael Bernard Beckwith:
Dan Anda dapat membebaskan diri dari pola turunan, aturan budaya, keyakinan sosial, dan membuktikan bahwa daya di dalam diri Anda lebih besar daripada daya di dunia.

Lebih baik menggunakan dua kata yang paling berdaya ini – SAYA SEDANG – untuk menguntungkan Anda. Bagaimana jika, “SAYA SEDANG menerima setiap hal yang baik. SAYA SEDANG bahagia. SAYA SEDANG berkelimpahan. SAYA SEDANG sehat. SAYA SEDANG cinta. SAYA SEDANG muda yang abadi. SAYA SEDANG dipenuhi energi.’

Sebuah peneguhan menggabungkan setiap hal yang dapat diinginkan manusia, dan bahwa peneguhan ini akan mendatangkan kondisi-kondisi yang selaras dengan segala sesuatu. Peneguhan ini adalah: “Saya utuh, sempurna, kuat, penuh daya, mencintai, selaras, dan bahagia.”

Lihatlah apa yang Anda inginkan sebagai fakta absolut. Ini akan mewujudkan apa yang Anda inginkan dengan kecepatan cahaya, pada detik Anda memintanya, ini adalah fakta di ladang spiritual semesta, dan hanya ladang ini yang ada. Ketika Anda memikirkan sesuatu dalam benak, ketahuilah bahwa itu adalah fakta, dan tidak ada keraguan tentang perwujudannya.

Charles Haanel:
Tidak ada batas yang dapat dilakukan hukum ini bagi Anda; beranikan untuk percaya pada cita-cita Anda sendiri; anggap cita-cita ini sebagai kenyataan sudah tercapai.

Henry Ford:
Terlepas dari apakah Anda berpikir bisa atau Anda tidak bisa, Anda benar dalam keduanya.

Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda adalah jenius luar biasa, jadi mulailah mengatakannya kepada diri sendiri dan menyadari siapa diri Anda sesungguhnya.


Sadari Pikiran Anda
Semua daya Anda berada dalam kesadaran Anda tentang daya itu, dan melalui penyimpanan daya itu di dalam kesadaran.

Manakala Anda memikirkannya, bawalah diri Anda kembali ke kesadaran saat ini. Lakukan ratusan kali dalam sehari karena ingatlah semua daya Anda berada di dalam kesadaran Anda tentang daya Anda. “Ingatlah untuk mengingat.”

Charles Haanel:
Rahasia sesungguhnya dari daya adalah kesadaran tentangnya.

Sebenarnya semesta telah menjawab Anda di sepanjang hidup Anda, tetapi Anda tidak dapat menerima jawaban kecuali jika anda sadar. Sadari segala sesuatu di sekitar Anda karena Anda sedang menerima jawaban pertanyaan Anda di setiap saat.

Saluran tempat jawaban-jawaban itu datang tidaklah terbatas. Saluran tersebut dapat dikirim dalam bentuk judul artikel koran yang menarik perhatian Anda, atau kebetulan mendengar seseorang bicara, atau lagu di radio, atau tulisan pada truk yang lewat, atau menerima ilham yang muncul tiba-tiba. Ingatlah untuk mengingat, dan menjadi sadar!

Ketika kita tidak mencintai diri sendiri, sebenarnya kita mendorong segalanya menjauh dari kita. Segala sesuatu yang kita inginkan, apa pun itu dimotivasi oleh cinta. Memiliki semua itu adalah mengalami perasaan-perasaan cinta – kemudaan, uang, orang yang sempurna, tubuh, pekerjaan, atau kesehatan yang sempurna. Untuk menarik hal-hal yang kita cintai, kita harus memancarkan cinta, hal-hal itu akan segera muncul.

Jika Anda berfokus ke luar dan apa yang Anda lihat saat ini, Anda bisa tergelincir karena apa yang Anda lihat dan rasakan tentang diri Anda pada saat ini adalah hasil dari apa yang Anda pikirkan di masa lalu.

Untuk mencintai diri dengan sepenuhnya, Anda harus berfokus pada dimensi baru ANDA. Anda harus berfokus pada kehadiran di dalam Anda. Fokuskan perasaan pada kehadiran hidup di dalam ANDA. Ini adalah perasaan cinta dan kebahagiaan murni, dan ini adalah kesempurnaan.

Apakah Anda ingin mendapatkan kembali penglihatan yang sempurna, menyingkirkan penyakit, membangun kembali kesejahteraan, mengalihkan kemiskinan menjadi kelimpahan, membalikkan penuaan dan degenerasi, atau menghapus setiap negativitas, fokuskan dan cintai kehadiran di dalam diri Anda, maka kesempurnaan akan mewujud.

Charles Haanel:
Kebenaran mutlak adalah bahwa ‘saya’ sempurna dan utuh; ‘Saya’ sesungguhnya adalah spiritual, dan karenanya tidak bisa kurang dari sempurna; ia tidak bisa memiliki kekurangan, keterbatasan, atau penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks