User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Rahasia Dunia

Kamis, 25 Februari 2010

Rahasia Dunia


Carl Jung:
Apa yang Anda tolak akan bertahan.

Bob Doyle:
Apa yang Anda tolak justru akan bertahan karena jika Anda menolak sesuatu, Anda berkata, “Tidak, saya tidak menginginkan hal ini, karena ini membuat saya merasa begini .... perasaan yang saya rasakan saat ini.”
Jadi, Anda memancarkan sebuah emosi yang sangat kuat dari “Saya sungguh-sungguh tidak menyukai perasaan ini”, dan perasaan tidak menyenangkan itu justru akan mendatangi Anda dengan cepat.

Penolakan terhadap segala sesuatu adalah seperti berusaha mengubah gambar luar setelah segala sesuatu itu dipancarkan. Ini adalah upaya yang sia-sia. Anda harus masuk kedalam diri dan memancarkan sinyal baru dengan pikiran dan perasaan untuk menciptakan gambar baru.

Ketika Anda menolak apa yang telah muncul, Anda menambahkan energi dan daya pada gambar-gambar yang tidak Anda sukai, dan Anda mendatangkan mereka dengan kecepatan yang tinggi. Peristiwa atau situasi hanya akan membesar karena kerja hukum tarik-menarik.

Jack Canfield:
Gerakan antiperang menciptakan lebih banyak perang. Gerakan antinarkoba justru menciptakan lebih banyak narkoba. Karena kita berfokus pada apa yang tidak kita inginkan!

Jack Canfield:
Ibu Teresa sangat luar biasa. Ia berkata, “Saya tidak akan pernah menghadiri demonstrasi antiperang. Jika Anda mengadakan demonstrasi damai, undanglah saya.” Ia tahu. Ia memahami rahasia. Lihatlah apa yang telah ia wujudkan di dunia.

Hale Dwoskin:
Jadi, jika Anda antiperang sebaiknya jadilah prodamai. Jika Anda antikelaparan, jadilah orang yang memiliki lebih dari cukup untuk makan. Jika Anda anti pada politikus tertentu, jadilah pro-oposisi. Seringkali pemilihan umum memenangkan orang yang tidak disukai karena mereka justru mendapatkan energi dan fokus.

Segala sesuatu di dunia ini dimulai dengan satu pikiran. Semakin membesarnya sesuatu disebabkan karena lebih banyak orang yang memikirkannya setelah muncul. Kemudian pikiran dan emosi itu mempertahankan keberadaan peristiwa itu serta memperbesarnya.
Jika kita melepas pikiran darinya dan berfokus pada cinta, sesuatu itu tidak akan ada lagi. Sesuatu itu akan menguap dan menghilang.

Charles Haanel:
Ingatlah, dan pernyataan yang satu ini adalah yang paling sulit sekaligus yang paling indah untuk dipahami. Ingatlah bahwa terlepas dari apa pun kesulitannya, dimanapun adanya, siapapun yang terkena, Anda tidak mempunyai pasien kecuali diri Anda sendiri; tidak ada yang harus Anda lakukan kecuali meyakinkan diri akan kebenaran yang ingin Anda wujudkan.

Jack Canfield:
... Tetapi kenyataannya, semakin Anda membicarakan apa yang tidak anda inginkan, atau membicarakan bagaimana buruknya hal itu, atau selalu membaca segala sesuatu tentangnya, Anda menciptakan lebih banyak hal yang tidak Anda inginkan itu.

Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal-hal negatif. Ketika Anda berfokus pada peristiwa dunia yang negatif, Anda bukan saja menambahkannya, tetapi anda mendatangkan lebih banyak hal negatif ke dalam hidup Anda sendiri.

Anda bukan tidak berdaya. Anda memiliki semua kekuatan. Fokuskan pada keadaan ketika semua orang gembira. Fokuskan pada kelimpahan makanan. Berikan pikiran yang kuat pada apa yang diinginkan. Anda memiliki kemampuan untuk memberi sangat banyak pada dunia dengan memancarkan perasaan-perasaan cinta dan sejahtera, terlepas dari apa pun yang terjadi di sekitar Anda.

Michael Bernard Beckwith:
Belajarlah untuk hening, mengalihkan perhatian dari apa yang tidak Anda inginkan serta semua muatan emosional di sekitarnya, dan tempatkan perhatian pada apa yang ingin kita alami .... Energi mengalir kemana perhatian ditumpahkan.

Horatio Bonar:
Berpikirlah dengan benar, pikiranmu akan memberi makan kelaparan dunia.

Ketika Anda berfokus pada hal-hal yang baik, Anda merasa baik, Anda mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam dunia. Pada saat yang sama, Anda mendatangkan lebih banyak kebaikan kedalam hidup Anda sendiri. Ketika Anda merasa baik, Anda mengangkat hidup Anda serta mengangkat dunia! Hukum kesempurnaan sedang beraksi.

Lisa Nichols:
Bukanlah tugas Anda untuk mengubah dunia atau orang-orang di sekitar Anda. Tugas Anda adalah mengalir bersama aliran di dalam semesta, dan merayakannya di dalam dunia yang ada.


Semesta Berkelimpahan
Michael Bernard Beckwith:
... Dan pikiran-pikiran ketakutan, keserakahan, kekikiran, serta serba kekurangan itu mewujud menjadi pengalaman mereka. Jadi dunia telah menelan pil mimpi buruk.
Kebenarannya adalah ada lebih dari cukup untuk setiap orang. Ada lebih dari cukup ide-ide kreatif. Ada lebih dari cukup daya dan kekuatan. Ada lebih dari cukup cinta. Ada lebih dari cukup kegembiraan. Semua ini mulai datang melalui akal yang menyadari sifat ketidakterbatasannya sendiri.

Robert Gollier:
... Anda harus berpikir kelimpahan; melihat kelimpahan; merasakan kelimpahan, mempercayai kelimpahan. Jangan biarkan pikiran keterbatasan memasuki benak Anda.

DR. John Demartini:
Jika kita berkata bahwa kita kekurangan, ini disebabkan karena kita tidak membuka visi kita dan melihat apa yang ada di sekitar kita.

Robert Gollier:
Jika Anda mengalami kekurangan, jika Anda menjadi intaian kemiskinan atau penyakit ini disebabkan karena Anda tidak percaya atau tidak mengerti kekuatan yang Anda miliki. Ini bukan soal semesta memberi kepada anda. Semesta menawarkan segala sesuatu kepada setiap orang – semesta tidak setengah-setengah.

Semesta menawarkan segala sesuatu ke semua orang melalui hukum tarik-menarik. Anda memiliki kemampuan untuk memilih apa yang ingin Anda alami. Segalanya berlimpah, ada cadangan yang tak terbatas. Kita masing-masing mempunyai kemampuan untuk memasuki cadangan tak terbatas itu. Jadi pilihlah untuk ANDA, karena hanya Anda yang bisa melakukannya.

Lisa Nichols:
Segala sesuatu yang Anda inginkan – semua kegembiraan, cinta, kelimpahan, kemakmuran, kebahagiaan – ada di sana, siap untuk diraih Anda. Dan Anda perlu menjadi lapar untuknya. Anda perlu berniat kuat. Dan ketika Anda berniat kuat serta bersemangat untuk apa yang Anda inginkan, semesta akan mengirim setiap hal yang Anda inginkan. Kenali hal-hal yang indah dan luar biasa di sekitar anda, berkati dan pujilah semua itu. Di sisi lain, jangan meluangkan energi untuk menyalahkan atau mengeluhkan hal-hal yang sedang tidak selaras dengan keinginan Anda. Rangkullah segala sesuatu yang Anda inginkan agar Anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda inginkan.
Memuji dan memberkati akan melarutkan negativitas, jadi puji dan berkati musuh Anda. Jika Anda mengutuk musuh Anda, kutukan itu akan kembali untuk melukai Anda. Jika anda memuji dan memberkati mereka, anda akan melarutkan semua negativitas dan ketidakselarasan, dan cinta dari pujian dan berkat akan kembali kepada Anda. Ketika Anda memuji dan memberkati, Anda merasakan diri Anda bergeser ke frekuensi baru dan menerima umpan balik berupa perasaan-perasaan yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks