User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Penyederhanaan Rahasia

Kamis, 25 Februari 2010

Penyederhanaan Rahasia


Michael Bernard Beckwith:
Kita hidup di sebuah semesta yang memiliki hukum-hukum, sama seperti adanya hukum gravitasi. Jika Anda jatuh dari sebuah gedung, tidak menjadi soal apakah Anda orang baik atau jahat, Anda akan tetap menumbuk tanah.

Hukum tarik-menarik adalah sebuah hukum alam. Hukum ini tidak terpisahkan dan tidak memilih, sama seperti hukum gravitasi. Hukum ini tepat dan pasti.

DR. Joe Vitale:
Segala seuatu yang pada saat ini mengelilingi Anda, termasuk hal-hal yang Anda keluhkan, adalah sesuatu yang anda tarik sendiri ke dalam hidup Anda.

Pengalaman hidup Anda berada di tangan Anda dan bahwa hanya hal-hal baik yang datang pada hidup Anda karena begitulah cara berpikir Anda? Anda mempunyai pilihan, dan apa pun yang Anda pilih akan menjadi pengalaman hidup Anda.
Tidak ada yang dapat datang ke pengalaman Anda kecuali jika Anda memanggilnya melalui pikiran yang terus-menerus.

Hal terpenting yang prlu Anda ketaui adalah mustahil merasa buruk sekaligus memiliki pikiran yang baik. Ketika Anda merasa buruk, Anda berada pada frekuensi yang menarik lebih banyak hal-hal buruk. Hukum tarik-menarik berkewajiban merespons dan memancarkan kembali lebih banyak gambar buru dan hal-hal yang akan membuat Anda merasa buruk.

Ketika Anda merasa buruk, dan tidak berupaya mengubah pikiran dan perasaan agar lebih baik, Anda sebenarnya berkata, “Bawakan lebih banyak situasi yang akan membuat saya merasa buruk. Ayo bawakan.”

Lisa Nichols:
Sisi sebaliknya adalah bahwa Anda mempunyai emosi dan perasaan yang baik. Anda tahu ketika perasaan baik itu datang karena perasaan itu membuat Anda merasa baik. Semangat, gembira, syukur, dan cinta. Bayangkan jika kita dapat merasakannya setiap hari. Ketika Anda merayakan perasaan-perasaan yang baik, Anda akan menarik lebih banyak perasaan yang baik serta hal-hal yang membuat Anda merasa baik.

Marci Shimoff:
Jika Anda merasa baik, Anda menciptakan sebuah masa depan yang selaras dengan hasrat Anda. Jika Anda merasa buruk, Anda menciptakan sebuah masa depan yang tidak selaras dengan hasrat Anda. ... Jika Anda khawatir atau takut, Anda sedang mendatangkan lebih banyak kekhawatiran dan ketakutan ke dalam hidup Anda di sepanjang hari.

Ingatlah bahwa pikiran-pikiran Anda adalah penyebab utama dari segala sesuatu. Jadi ketika Anda memikirkan sebuah pikiran secara terus-menerus, pikiran tersebut segera dikirim ke semesta. Pikiran itu secara magnetis akan merekatkan diri ke frekuensi serupa, dan kemudian dalam hitungan detik mengirim nilai frekuensi itu kembali ke Anda melalui perasaan-perasaan Anda. Dengan kata lain, perasaan-perasaan Anda adalah komunikasi yang dikirim kembali ke Anda oleh semesta, yang memberitahu frekuensi dimana Anda saat ini berada. Ubahlah pikiran Anda dan pikirkan sesuatu yang baik.

Michael Bernard Beckwith:
... Semesta akan mewujud selaras dengan bentuk perasaan di dalam diri Anda karena begitulah cara Anda merasa.

Lisa Nichols:
Pikiran dan perasaan Anda menciptakan hidup Anda. Akan selalu begitu. Dijamin!

Jika sesuatu datang kepada Anda, andalah yang menariknya dengan pikiran yang berkepanjangan. Hukum tarik-menarik sangat tepat.

Winston Churchill:
Anda menciptakan semesta Anda sendiri saat Anda memulainya.

DR. Joe Vitale:
Sangatlah penting bahwa Anda merasa baik karena perasaan baik inilah yang terkirim keluar sebagai sebuah sinyal ke alam semesta dan mulai menarik lebih banyak hal baik kepada Anda. Jadi, semakin Anda merasa baik, semakin banyak Anda menarik hal-hal yang membantu Anda merasa baik, dan mampu membawa Anda semakin tinggi dan tinggi.

Bob Proctor:
Ketika Anda merasa murung, tahukah Anda bahwa Anda dapat mengybahnya dalam seketika? Pasang musik yang indah, atau mulai menyanyi – ini akan mengubah emosi Anda. Atau pikirkan sesuatu yang indah. Pikirkan seorang yang Anda cintai. Sungguh-sungguh pertahankan pikiran itu di benak Anda. Halangi semua pikiran lain kecuali pikiran itu. Saya jamin Anda akan mulai merasa baik.


Cinta : Emosi Teragung
Charles Haanel:
Kombinasi pikiran dan cinta membentuk kekuatan yang tak tertahankan dari hukum tarik-menarik.

Tak ada kekuatan yang lebih besar di semesta ini dibandingkan kekuatan cinta. Perasaan cinta adalah frekuensi tertinggi yang dapat Anda pancarkan.
Semakin besat cinta yang Anda rasakan dan pancarkan, semakin besar kekuatan yang Anda manfaatkan.

Perasaanlah yang memberi vitalitas pada pikiran. Perasaan adalah hasrat, dan hasrat adalah cinta. Pikiran yang dirasuki cinta menjadi tak terkalahkan.

Marci Shimoff:
Sekali Anda mulai mengerti dan sungguh-sungguh menguasai pikiran dan perasaan Anda, saat itulah Anda melihat bagaimana Anda menciptakan realitas Anda sendiri. Disitulah letak kebebasan Anda, disitulah letak semua daya Anda.
Anda adalah pencipta diri Anda, dan hukum tarik-menarik adalah alat yang ampuh untuk mencipta apa pun yang Anda inginkan di dalam hidup

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks