User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Cara Menggunakan Rahasia

Kamis, 25 Februari 2010

Cara Menggunakan Rahasia


Masih ingat kisah Aladin dan lampu wasiatnya.
Anda adalah Tuan dari semesta, dan jin ada di sana untuk melayani Anda. Jin tidak pernah mempertanyakan perintah Anda. Anda memikirkannya, dan jin segera mulai mendongkrak semesta, melalui orang-orang, situasi, dan peristiwa, untuk memenuhi keinginan Anda.

Proses Penciptaan
Langkah 1 : Meminta
2 : Percaya
3 : Menerima

Langkah 1 : Meminta
Lisa Nichols:
Langkah pertama adalah meminta. Berilah tugas kepada semesta. Biarkan semesta mengetahui apa yang Anda inginkan. Semesta selalu merespon pikiran-pikiran Anda.

Bob Proctor:
Apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan? Duduk dan tulislah pada secarik kertas. Tuliskan dalam kalimat kala kini. Anda bisa memulai dengan menulis, “ Saat ini saya begitu bahagia dan bersyukur bahwa ... “ kemudian jelaskan apa yang Anda inginkan dalam hidup, dalam setiap bidang kehidupan.

Anda sendiri perlu mengetahui dengan jelas apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak jelas, hukum tarik-menarik tidak dapat mendatangkan apa yang Anda inginkan. Anda akan mengirim frekuensi yang campur aduk dan Anda hanya bisa menarik hasil yang campur aduk pula.

Meminta adalah langkah pertama dalam proses penciptan jadi biasakan untuk meminta.

Anda tidak harus meminta berulang-ulang. Mintalah satu kali saja. Persis seperti memesan dari sebuah katalog. Anda hanya memesan satu kali. Anda bukan memesan lalu meragukan apakah pesanan sudah diterima, sehingga Anda berulang-ulang memesan kembali.

Langkah 2 : Percaya
Lisa Nichols:
Langkah kedua adalah percaya. Percaya bahwa apa yang Anda minta sudah menjadi milik Anda. Miliki apa yang saya sebut iman yang teguh. Percaya pada apa yang tidak kasat mata.

Anda harus percaya bahwa Anda telah menerimanya. Anda harus tahu bahwa apa yang Anda inginkan adalah milik Anda begitu Anda memintanya. Anda harus memiliki iman yang utuh dan total. Jika Anda telah memesan dari katalog, Anda akan rileks karena tahu bahwa Anda akan menerima apa yang telah Anda pesan, dan Anda bisa melanjutkan hidup Anda.

Robert Golier:
Anggaplah apa yang Anda inginkan sudah menjadi milik Anda. Ketahuilah bahwa keinginan Anda akan datang kepada Anda pada saat diperlukan. Kemudian biarkan datang. Jangan mengeluhkan atau mengkhawatirkannya. Jangan memikirkan ketiadaannya. Pikirkan keinginan Anda sebagai milik Anda, sebagai benda milik Anda, sebagai harta Anda.”

Semesta adalah sebuah cermin, dan hukum tarik-menarik memantulkan kembali pikiran dominan Anda kepada Anda. Seluruh semesta bergerak mendatangkan realitas ke dalam hidup Anda. Anda harus bertindak, berbicara, dan berpikir, seakan-akan telah menerimanya sekarang juga.

Berimanlah. Iman yang tak pernah padam itulah kekuatan terbesar Anda. Ketika Anda percaya Anda sedang menerimanya, bersiaplah, dan perhatikan keajaiban dimulai.

Tidak ada impian yang tidak dapat terwujud jika Anda belajar menggunakan Daya Cipta bekerja melalui Anda.

DR. Joe Vitale:
Semesta akan mulai menyusun ulang dirinya dan mewujudkannya bagi Anda.

Biarkan semesta melakukannya bagi Anda. Jika Anda berusaha mengetahui bagaimana itu akan terjadi, Anda memancarkan frekuensi kurangnya keyakinan – Anda tidak percaya bahwa Anda sudah memilikinya.

Langkah 3 : Menerima
Lisa Nichols:
Langkah ketiga, langkah terakhir di dalam proses, adalah menerima. Mulailah merasa senang tentangnya. Rasakan seperti apa yang akan Anda rasakan ketika keinginan itu tiba. Rasakan sekarang juga.

Jadi tempatkan diri Anda pada frekuensi perasaan baik, dan Anda akan menerimanya. Cara kilat untuk menempatkan Anda pada frekuensi itu adalah berkata, “Saat ini saya sedang menerima. Saat ini saya sedang menerima semua yang baik dalam hidup saya ...” dan rasakan. Rasakan seakan-akan Anda telah menerimanya.

Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanua. (Matius 21 : 22)

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. (Markus 11 : 24)

Ketika Anda merasa seakan-akan Anda memilikinya sekarang dan perasaan itu begitu nyata seperti Anda sudah memilikinya, Anda sedang percaya bahwa Anda sudah menerimanya, dan Anda akan menerimanya.

DR. Joe Vitale:
Semesta menyukai kecepatan. Jangan menunda, jangan menebak-nebak, jangan ragu-ragu. Ketika ada kesempatan, ada dorongan, ada percikan naluriah dari dalam diri, bertindaklah. Itulah tugas Anda. Dan hanya itu yang perlu Anda lakukan.

Percayai naluri Anda. Naluri adalah semesta yang mengilhami anda. Naluri adalah semesta yang berkomunikasi dengan Anda yang berada di frekuensi menerima. Jika Anda mendapatkan perasaan naluriah atau intuitif, ikutilah, dan Anda akan menemukan bahwa semesta menggerakkan Anda secara magnetis untuk menerima apa yang Anda minta.

Bob Proctor:
Anda akan menarik segala sesuatu yang Anda perlukan. Jika yang Anda butuhkan adalah uang, Anda akan menariknya. Jika yang Anda butuhkan adalah orang, Anda akan menariknya... Anda harus memberi perhatian pada apa yang ingin Anda tarik ke diri Anda. Ketika Anda memelihara gambaran dari apa yang Anda inginkan, Anda akan tertarik kepada sesuatu dan sesuatu itu akan tertarik kepada Anda. Tetapi, sebenarnya gambaran-gambaran itu akan bergerak memasuki realitas fisik bersama dan melalui Anda. Dan itu terjadi menurut hukum tarik-menarik.

Ingatlah bahwa Anda adalah magnet yang menarik segala sesuatu kepada Anda. Ketika apa yang Anda inginkan sudah diperjelas dalam benak Anda. Anda telah menjadi sebuah magnet yang menarik segala sesuatu kepada Anda, dan sebaliknya, segala sesuatu yang Anda inginkan akan tertarik ke arah magnet, yaitu diri Anda.
Semakin Anda mempratikkan dan mulai melihat hukum tarik-menarik mendatangkan segala sesuatu yang Anda inginkan kepada Anda. Anda menjadi magnet yang semakin kuat karena Anda akan menambahkan kekuatan iman, keyakinan, dan pengetahuan.

Michael Bernard Beckwith:
Anda bisa memulai tanpa apa pun, dari ketiadaan serta tanpa jalan karena jalan akan dibuatkan.

Semua yang Anda butuhkan hanyalah ANDA, dan kemampuan untuk memikirkan segala seuatu, sehingga mewujud.

Percayai semesta. Percaya, yakin, dan miliki iman.

Dr. Martin Luther King Jr.;
Ayun langkah pertama dalam iman. Anda tidak harus melihat seluruh anak tangga. Hanya mengambil langkah pertama.


Berapa Lama Waktu yang dibutuhkan?
Waktu adalah ilusi (Einstein)
Semesta tidak membutuhkan waktu untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan. Setiap penundaan waktu yang Anda alami disebabkan penundaan Anda dalam menempatkan diri pada tempat dimana Anda percaya, tahu, dan merasa bahwa Anda sudah memilikinya. Anda sendirilah yang harus menempatkan diri pada frekuensi yang Anda inginkan. Ketika Anda sudah berada di frekuensi itu, apa yang Anda inginkan akan muncul.

Bob Doyle:
... semesta melakukan segala sesuatu dengan upaya nihil. Rumput tidak ngotot untuk tumbuh. Rumput tumbuh tanpa usaha. Semuanya adalah karya rancangan agung. Semuanya adalah perkara apa yang ada dalam benak Anda. ... menurut semesta, tidaklah ada aturan. Anda hanya menyiapkan perasaan memiliki sesuatu saat ini; dan semesta akan meresponnya – apa pun itu.

Memulai dengan sesuatu yang kecil adalah cara yang mudah untuk mengalami sendiri hukum tarik-menarik.


Menciptakan Hari Anda Terlebih Dulu
Anda dapat menggunakan hukum tarik-menarik untuk menciptakan seluruh hidup Anda terlebih dulu.

Pikiran kita, atau dengan kata lain, situasi pikiran kita, selalu bekerja ‘menyiapkan’ segala yang baik atau buruk terlebih dulu.
Biasakan setiap hari untuk menentukan terlebih dulu setiap peristiwa dalam hidup Anda melalui pikiran-pikiran Anda. Tempatkan daya-daya semesta di depan Anda dalam setiap hal yang Anda lakukan dan kemana pun Anda pergi dengan terlebih dulu memikirkan bagaimana wujud peristiwa yang Anda inginkan. Dengan demikian Anda sengaja menciptakan hidup Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks