User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Rahasia Relasi

Kamis, 25 Februari 2010

Rahasia Relasi


Pikirkan apa yang telah Anda minta, dan pastikan tindakan-tindakan Anda mencerminkan apa yang ingin Anda terima, serta tidak berlawanan dengan apa yang ingin Anda terima. Lakukan persis seperti apa yang akan Anda lakukan jika Anda menerimanya hari ini, dan ambil tindakan-tindakan untuk mencerminkan harapan itu. Siapkan ruang untuk menerima hasrat Anda, dan ketika Anda melakukannya, Anda mengirimkan sinyal harapan yang kuat.


Tugas Anda adalah Diri Anda
Lisa Nichols:
Dalam relasi sangat penting untuk prttama-tama mengerti siapa yang memasuki relasi itu, dan bukan hanya pasangan Anda, anda perlu mengerti diri anda terlebih dulu.

James Ray:
Bagaimana Anda mengharapkan orang lain menikmati kebersamaan dengan Anda, jika Anda sendiri tidak menikmati kebersamaan diri Anda? Sekali lagi hukum tarik-menarik atau rahasia akan mendatangkan hal itu ke dalam hidup Anda. Anda harus sungguh-sungguh jelas. Berikut ini adalah pertanyaan yang perlu Anda pertimbangkan: Apakah Anda memperlakukan diri sebagaimana Anda ingin diperlakukan oran lain?

Jadi jika Anda tidak memperlakukan diri dengan cinta dan penghargaan, anda memancarkan sinyal yang mengatakan bahwa Anda tidak cukup penting, cukup pantas, atau cukup layak. Orang-orang lain hanyalah akibat. Pikiran Anda adalah penyebab.
Anda harus mulai memperlakukan diri Anda dengan cinta dan hormat, dan pancarkan sinyal itu, serta masuklah kedalam frekuensi tersebut. Maka hukum tarik-menarik akan menggerakkan seluruh semesta, dan hidup Anda akan dipenuhi orang-orang yang mencintai dan menghormati Anda.

Banyak orang telah mengorbankan diri untuk orang lain, mengira ketika mengorbankan diri mereka adalah orang baik. Salah! Mengorbankan diri hanya datang dari pikiran kekurangan. Perasaan-perasaan ini tidak terasa enak dan akhirnya menjurus ke perasaan dendam.

Tugas Anda adalah diri Anda. Ketika anda menjadikan perasaan enak, atau baik sebagai prioritas, frekuensi yang indah itu akan memancar dan menyentuh setiap orang yang dekat dengan Anda.

DR. John Gray:
Anda menjadi jalan keluar bagi Anda. Jangan menunjuk orang lain dan berkata, “ Sekarang kamu berutang pada saya dan kamu harus memberi lebih banyak pada saya.” Sebaliknya berilah lebih banyak kepada diri sendiri. Luangkan waktu untuk memberi kepada diri, dan mengisi diri sampai penuh, sampai Anda dapat memberi secara berkelimpahan.

Charles Haanel:
Untuk mendapatkan cinta ... penuhilah diri Anda dengan cinta sampai Anda menjadi magnet.

Banyak dari kita yang diajar untuk menempatkan diri paling akhir dan akibatnya kita menarik perasaan-perasaan tidak layak dan tidak berhak. Ketika perasaan-perasaan seperti itu tinggal dalam diri, kita terus menarik lebih banyak situasi hidup yang membuat kita merasa tidak layak dan tidak cukup. Anda harus mengubah pikiran seperti itu.

Ketika Anda merasakan kegembiraan, anda bahkan tidak harus berpikir tentang memberi. Kegembiraan berlimpah dan mengalir dengan sendirinya.

Alasan Anda harus mencintai ANDA adalah karena mustahil merasa baik jika Anda tidak mencintai ANDA. Ketika Anda merasa buruk terhadap diri sendiri, Anda menghalangi semua cinta dan kebaikan yang disediakan semesta bagi Anda. Ketika anda merasa buruk terhadap diri Anda, Anda berada pada frekuensi yang menarik lebih banyak orang, situasi, dan lingkungan yang akan terus membuat Anda merasa buruk terhadap diri Anda.

Anda harus mengubah fokus dan mulai memikirkan semua hal yang indah dan bagus tentang Anda. Carilah hal-hal positif dari diri Anda. Ketika Anda berfokus pada hal-hal itu, hukum tarik-menarik akan menunjukkan lebih banyak hal yang hebat tentang Anda. Anda akan menarik apa yang Anda pikirkan.

Rasakan cinta, Anda akan mengalami cinta dan kegembiraan memantul kembali kepada Anda – berlipat ganda! Hukum tarik-menarik harus mengirim lebih banyak hal yang bisa Anda cintai kepada Anda. Ketika Anda memancarkan cinta, cinta akan muncul seakan-akan seluruh semesta melakukan segalanya bagi Anda, menggerakkan setiap hal yang menggembirakan kepada Anda, dan menggerakkan setiap orang baik kepada Anda. Dan memang itulah yang selalu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks