User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Proses Penuh Daya

Kamis, 25 Februari 2010

Proses Penuh Daya


Realitas saat kini atau hidup Anda saat kini adalah hasil dari pikiran-pikiran yang telah Anda pikirkan. Semua itu akan berubah begitu Anda mulai mengubah pikiran dan perasaan Anda.

Christian D. Larson:
Bahwa manusia dapat mengubah dirinya sendiri ... dan menguasai takdirnya sendiri adalah kesimpulan akal yang sudah menyadari kekuatan pikiran yang benar.

Harapan adalah daya tarik yang sangat kuat karena harapan menarik segalanya kepada Anda.

Diri kita adalah akibat dari apa yang sudah kita pikirkan. (Budha)

Jika ada peristiwa atau saat yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan Anda, putar kembali peristiwa itu dalam benak Anda, selaras dengan keinginan Anda. Ketika Anda menciptakan kembali peristiwa-peristiwa itu sesuai dengan apa yang Anda inginkan, Anda membersihkan frekuensi hari itu dan memancarkan sinyal dan frekuensi baru untuk esok hari. Anda dengan sengaja menciptakan gambar-gambar baru masa depan. Anda tidak pernah terlambat mengubah gambar-gambar ini.


Proses Penuh Daya dari Perasaan Syukur
DR. Joe Vitale:
Apa yang dapat Anda lakukan saat ini untuk mulai mengubah hidup? Hal pertama yang dapat Anda mulai adalah membuat daftar hal-hal yang Anda syukuri. Ini akan memindahkan energi dan mulai memindahkan pikiran Anda. Jika sebelumnya Anda berfokus pada apa yang tidak Anda miliki, keluhan, dan masalah Anda, sekarang Anda melangkah ke arah yang berbeda ketika Anda melakukan latihan ini. Anda mulai bersyukur untuk semua hal yang menyenangkan Anda.

Perasaan syukur, membawa seluruh pikiran Anda lebih selaras dengan energi-energi kreatif semesta.

Marci Shimoff:
Syukur adalah jalan yang mutlak untuk mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup Anda.

DR. John Gray:
Ketika setiap pria mengetahui istri mereka menghargai hal-hal kecil yang mereka lakukan, apa tindakan mereka? Mereka ingin melakukan hal itu lagi. Ini semua soal penghargaan. Penghargaan akan menarik segalanya. Penghargaan menarik dukungan.

DR. John Demartini:
Apa pun yang kita pikirkan dan syukuri, kita akan mendapatkannya lagi.

Anda adalah pencipta kehidupan Anda, jadi mulailah dengan sengaja menciptakan hari Anda. Syukur adalah bagian mendasar dari ajaran-ajaran guru besar sepanjang sejarah. Mulailah hari dengan pikiran dan perasaan syukur.

Pikiran dan perasaan yang anda pancarkan ketika Anda tidak merasa bersyukur adalah emosi-emosi negatif. Apakah itu iri hati, kekesalan, ketidakpuasan, atau perasaan-perasaan tidak cukup, semua itu tidak dapat mendatangkan apa yang Anda inginkan. Emosi-emosi negatif itu menghambat hal-hal baik mendatangi Anda.

Bersyukurlah untuk apa yang sudah Anda miliki. Ketika Anda mulai memikirkan hal-hal yang Anda syukuri dalam hidup, Anda akan takjub pada begitu banyak pikiran yang mendatangkan lebih banyak hal yang anda syukuri. Anda harus memulai, dan hukum tarik-menarik akan menerima pikiran-pikiran syukur itu serta mendatangkan lebih banyak hal serupa kepada Anda. Anda akan mengunci frekuensi syukur, dan semua kebaikan akan menjadi milik Anda.

Wallace Wattles:
Bersyukur setiap hari adalah salah satu syarat untuk mendatangkan kekayaan.

Ketika Anda mengucap syukur seakan-akan Anda sudah menerima apa yang Anda inginkan, Anda memancarkan sinyal yang sangat kuat kepada semesta. Sinyal itu mengatakan bahwa Anda sudah memilikinya karena saat ini Anda merasa bersyukur untuknya.
Setiap pagi sebelum bangun dari tempat tidur, biasakan diri untuk merasakan perasaan-perasaan syukur terlebih dulu untuk hari besar yang ada di hadapan Anda, seakan-akan segala sesuatunya sudah terjadi.


Proses Penuh Daya dari Visualisasi
Visualisasi adalah pikiran yang terfokus kuat-kuat pada gambar-gambar, dan ini menyebabkan timbulnya perasaan yang sama kuat.

Ketika Anda melakukan visualisasi, Anda memancarkan frekuensi yang kuat ke semesta. Hukum tarik-menarik akan menerima sinyal yang kuat itu dan mengembalikan gambar-gambar itu kepada Anda, sama seperti yang Anda lihat dalam benak Anda.

Alasan mengapa visualisasi ini begitu penuh daya adalah karena ketika Anda menciptakan gambar-gambar dalam benak yang memperlihatkan diri Anda memiliki apa yang Anda inginkan, Anda menghasilkan pikiran dan perasaan memilikinya saat ini juga.

Pikirkan para penemu. Wright bersaudara, Thomas Alva Edison, Alexander Graham Bell, dll. Satu-satunya cara segala sesuatu ditemukan atau diciptakan adalah karena seseorang melihat sebuah gambar dalam benaknya. Ia melihatnya dengan jelas, dan dengan memelihara gambar hasil akhir itu dalam benaknya, semua daya dari semesta mendatangkan penemuan itu ke dunia, melalui dirinya.

Orang-orang ini mengenal rahasia. Mereka memiliki iman utuh pada yang tidak kasatmata, dan mengenal kekuatan di dalam diri mereka untuk mengungkit semesta dan mengasatmatakan penemuan itu. Iman dan imajinasi mereka telah menjadi penyebab evolusi manusia.

Michael Bernard Beckwith:
Sekarang, perasaan dan penglihatan dalam benak itu akan mulai menjadi pintu terbuka yang melaluinya daya semesta akan mewujudkannya.

Jack Canfield:
Tugas kita bukanlah menemukan bagaimana caranya. Cara ini akan muncul dengan sendirinya dari komitmen dan keyakinan pada apa yang diinginkan.

Mike Dooley:
“Cara” itu urusan semesta. Semesta selalu tahu cara tersingkat, tercepat, dan terharmonis di antara Anda dan impian Anda.

DR. Joe Vitale:
Bila Anda menyerahkan kepada semesta, Anda akan terkejut dan dibingungkan dengan apa yang dikirim kepada Anda. Disinilah keajaiban terjadi.

Ketika Anda melihat gambar dalam benak dan merasakannya, anda menempatkan diri pada tempat dimana Anda percaya bahwa Anda sudah memilikinya saat ini. Anda juga memasukkan unsur percaya dan iman pada semesta karena Anda berfokus pada hasil akhir dan mengalami perasaan dari hasil akhir itu, tanpa memberi perhatian pada “bagaimana” hasil akhir itu akan terwujud. Gambar dalam benak Anda melihat hasil akhir itu sudah terjadi. Perasaan Anda melihat hasil akhir itu sudah terjadi. Benak dan seluruh keberadaan Anda melihatnya sebagai sudah terjadi. Itulah seni dari visualisasi.

DR. Joe Vitale:
Anda ingin melalukannya setiap hari, tetapi ini tidak boleh menjadi beban. Yang sungguh-sungguh penting bagi keseluruhan rahasia adalah merasa baik atau senang. Anda ingin merasa bersemangat, bahagia, dan selaras.

Geneviere Behrend:
Setiap orang melakukan visualisasi, terlepas dari apakah ia mengetahuinya atau tidak. Visualisasi adalah rahasia besar dari kesuksesan.

Kita semua memiliki lebih banyak daya dan kemungkinan dari yang kita sadari, dan memvisualisasi adalah salah satu dari daya yang sangat kuat ini.


Proses Penuh Daya dalam Tindakan
Marci Shimoff:
... Mereka membiasakan diri menggunakan hukum tarik-menarik, dan keajaiban terjadi kemanapun mereka pergi. Karena mereka ingat untuk menggunakannya. Mereka menggunakannya sepanjang waktu, bukan hanya sekali peristiwa.

Geneviere Behrend:
Tidak ada yang dapat mencegah gambar Anda mewujud menjadi kenyataan kecuali kekuatan yang sama yang melahirkan gambar itu, yaitu diri Anda sendiri.

Ketika Anda membiarkan pikiran keraguan memasuki benak, hukum tarik-menarik akan segera membariskan sederetan pikiran keraguan. Pada saat pikiran keraguan muncul, segeralah lepaskan. Biarkan pikiran itu pergi. Gantikan dengan “Saya tahu, saya sedang menerimanya sekarang.” Dan rasakan.

Albert Einstein:
Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah gambar pendahulu dari peristiwa hidup yang menjelang.

Melalui papan visi, Anda bisa membiarkan imajinasi mengembara sejauh mungkin, dan pasanglah gambar dari segala yang Anda inginkan serta gambar-gambar kehidupan yang Anda inginkan. Pastikan Anda menempatkan papan visi di tempat Anda dapat melihatnya setiap hari. Rasakan perasaan-perasaan memiliki semua itu. Ketika Anda menerima hal-hal yang Anda inginkan, dan merasakan perasaan syukur karena menerimanya, Anda dapat melepas dan mengganti gambar-gambar itu dengan gambar baru.

Jack Canfield:Pastikan apa yang Anda inginkan. Yakini Anda bisa memilikinya. Yakini Anda berhak mendapatkannya, dan yakini bahwa ini tidak mustahil bagi Anda. Kemudian setiap hari pejamkan mata beberapa menit, visualisasikan Anda memiliki apa yang Anda inginkan tersebut, rasakan perasaan-perasaan sudah memilikinya. Keluarlah dari imajinasi itu, lalu fokuskan diri pada apa yang sudah Anda syukuri, dan sungguh-sungguh menikmatinya. Kemudian jalani hari Anda, dan lepaskan semuanya kepada semesta dan percaya bahwa semesta akan menemukan cara untuk mewujudkannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks