User-agent: * Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Adsbot-Google Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Image Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / User-agent: Googlebot-Mobile Allow: /directory/path Allow: /directory/file.html Allow: / d coffe: Rahasia Kehidupan

Kamis, 25 Februari 2010

Rahasia Kehidupan


Anda harus mengisi papan tulis kehidupan dengan apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda telah mengisinya dengan sampah masa lalu, hapuslah bersih-bersih. Hapus segala sesuatu dari masa lalu yang tidak menguntungkan Anda, dan bersyukurlah bahwa masa lalu itu tlah membawa Anda ke tempat Anda berada saat ini, ke suatu awal baru. Anda mempunyai papan yang bersih, dan Anda dapat memulai kembali – sekarang, di sini. Temukan kegemberiaan Anda dan hidupilah!

Lakukan hal-halyang Anda sukai dan yang mendatangkan kegemberiaan. Beri komitmen kepada kegembiraan, hukum tarik-menarik akan meluncurkan hal, orang, situasi, peristiwa, dan kesempatan yang menggembirakan ke dalam hidup Anda, semuanya terjadi karena Anda memancarkan kegembiraan.

DR. John Hagelin:
Sebenarnya kebahagiaan di dalam diri adalah bahan bakar sukses.

DR. John Gray:
Segala sesuatu yang membuat Anda merasa senang selalu akan menarik lbih banyak ksenangan.

Joseph Campbell:
Ikuti kebahagiaan Anda, maka semesta akan membuka pintu bagi Anda di tempat yang sebelumnya hanya terdapat tembok.

Lisa Nichols:
Jika anda mengikuti kebahagiaan Anda, anda selalu hidup di dalam ruang kegembiraan. Anda membuka diri bagi kelimpahan semesta. Anda bersemangat membagi hidup dengan orang-orang yang Anda cintai; dan kebahagiaan Anda, kegembiraan Anda, gairah Anda akan menular.

Morris Goodman:
Lalu Anda dapat melakukan, memiliki, dan menjadi sesuatu yang tadinya dianggap mustahil.


Merangkul Keluarbiasaan Anda
Rahasia ada di dalam diri Anda. Semakin Anda menggunakan kekuatan di dalam diri Anda, semakin Anda menariknya kepada Anda. Anda akan mencapai suatu titik yang Anda tidak memerlukan latihan lagi karena Anda akan menjadi daya, Anda akan menjadi kesempurnaan, Anda akan menjadi kearifan, Anda akan menjadi kecerdasan, Anda akan menjadi kecintaan, dan Anda akan menjadi kegembiraan.

Lisa Nichols:
Sekarang Anda mengerti bahwa Anda adalah pencipta takdir Anda. Jadi, seberapa banyak lagi yang harus Anda lakukan? Seberapa banyak lagi Anda ingin menjadi? ... Siapa Anda, apa yang Anda lakukan, mulailah sekarang juga.

Terlepas dari siapa Anda pikir diri Anda, sekarang Anda mengenal kebenaran tentang siapa diri Anda sesungguhnya. Anda adalah oenguasa semesta. Anda adalah pewaris kerajaan. Anda adalah kesempurnaan dari hidup. Dan sekarang Anda mengenal rahasia.

Ralph Waldo Emerson:
Rahasia adalah jawaban bagi semua yang pernah ada, yang sekarang ada, dan yang akan ada.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog Saya

© 3 Columns Newspaper Copyright by d coffe | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks